KEPALA DPMPTSP

V. SOEKENDRO

SKM TAHUN 2021

SKM TAHUN 2021

Terima kasih atas penilaian yang telah Anda berikan terhadap kinerja pelayanan DPMPTSP Kabupaten Semarang pada Semester I  dan Semester II tahun 2021.

Indek Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah hasil pengukuran dari kegiatan Survey Kepuasan Masyarakat berupa angka dengan skala 1 sampai dengan 4.
Survey Kepuasan Masyarakat terhadap kinerja DPMPTSP melibatkan 150 responden penerima layanan. Responden memberikan penilaian atas 9 aspek/unsur pelayanan yaitu aspek Persyaratan; Prosedur; Waktu Pelayanan; Biaya; Produk Spesifik Jenis Pelayanan; Kompetensi Pelaksana; Perilaku Pelaksana; Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan; dan Kelengkapan Sarana dan Prasarana.

Konversi nilai yang diberikan terhadap 9 aspek menghasilkan Indek Kepuasan Masyarakat (IKM) atas kinerja pelayanan DPMPTSP Kabupaten Semarang selama Bulan Januari s.d. Juni 2021 sebesar 83,25 atau masuk kategori BAIK dan bulan Juli s.d Desember 2021 sebesar 93,73 masuk Kategori Sangat Baik

Terima kasih, masukan Anda sangat bermanfaat untuk kemajuan DPMPTSP Kabupaten Semarang agar terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat

SOSIAL MEDIA

Login Form

CALL CENTER INFORMASI DAN PENGADUAN DPMPTSP KABUPATEN SEMARANG

DPMPTSP Kabupaten Semarang

Jl. Gatot Subroto No. 104 A Ungaran

Kabupaten Semarang. 50511

 

Call Center

Wa     :

0822 4418 9108 (Sub Koord Pengelolaan Data dan Informasi)

0896 2778 2208 (Sub Koord Pengawasan dan Pengaduan)

Telp    : (024) 6921908

Fax     : (024) 6926911

e_mail: dpmptspkabsmg@gmail.com

 

 

 

 

PROFIL INVESTASI

Syarat dan Alur Primbon

https://wlo.link/@pgsoftdemoslot https://linkr.bio/slot-demo-joker https://www.pilipiuk.com/slot-demo/ https://hprrov.com/slot-demo/