SKM TAHUN 2021
SKM TAHUN 2021
Terima kasih atas penilaian yang telah Anda berikan terhadap kinerja pelayanan DPMPTSP Kabupaten Semarang pada Semester I dan Semester II tahun 2021.
Indek Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah hasil pengukuran dari kegiatan Survey Kepuasan Masyarakat berupa angka dengan skala 1 sampai dengan 4.
Survey Kepuasan Masyarakat terhadap kinerja DPMPTSP melibatkan 150 responden penerima layanan. Responden memberikan penilaian atas 9 aspek/unsur pelayanan yaitu aspek Persyaratan; Prosedur; Waktu Pelayanan; Biaya; Produk Spesifik Jenis Pelayanan; Kompetensi Pelaksana; Perilaku Pelaksana; Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan; dan Kelengkapan Sarana dan Prasarana.
Konversi nilai yang diberikan terhadap 9 aspek menghasilkan Indek Kepuasan Masyarakat (IKM) atas kinerja pelayanan DPMPTSP Kabupaten Semarang selama Bulan Januari s.d. Juni 2021 sebesar 83,25 atau masuk kategori BAIK dan bulan Juli s.d Desember 2021 sebesar 93,73 masuk Kategori Sangat Baik
Terima kasih, masukan Anda sangat bermanfaat untuk kemajuan DPMPTSP Kabupaten Semarang agar terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat